Joy of Life Season 2 Episode 2

Joy of Life Season 2 Episode 2 dibuka dengan banyak prestasi dan pecah telor. Memang cdrama yang paling dinantikan tahun 2024. Malahan sebelumnya.
Joy of Life Season 2 Episode 2



Kali ini mengisahkan upaya Fan Xian untuk menghadap kaisar dengan risiko hukuman penggal kepala. Dia bukan hanya membohongi kaisar tapi juga membuat kaisar jatuh sakit saking sedihnya. Ia kan anak kesayangan kaisar karena ibunya adalah istri yang paling dicintai.

Sobat dracin siap menemaniku bercerita tentang Joy of Life Season 2 Episode 2? Yuk mulai.


Sinopsis Joy of Life Season 2 Episode 2

Wang Qu Nian mencoba mencegah Fan Xian menyusup ke istana menemui kaisar. Tak berhasil.
Di istana, Fan Xian menjadi penyusup yang sengaja ditangkap. Ia minta bertemu Kasim Hong yang paling dekat dengan kaisar. 
Kasim Hong tidak bersedia membantunya. Cheng Ping Ping yang membantu membujuk kaisar agar mau menerimanya.
Kaisar tak memberi reaksi apapun saat Fan Xian datang melaporkan pengkhianatan pangeran kedua dan rahasia Kuil Dewa. Ia juga tak menghukum Fan Xian. Artinya Fan Xian bisa "hidup kembali" jika bisa tiba di ibukota bersama rombongan diplomatik yang ditinggalkannya.
Dari ruang kaisar, Fan Xian menuju kediaman Putra Mahkota. Ia menjelaskan duduk perkaranya. Setelah Fan Xian pergi, Putra Mahkota membunuh semua penjaga di kediamannya.
Dari istana Fan Xian dan Wang Qi Nian menyelidiki Menara Baoyeu. Tak ada clue apapun tentang pavilyun ini kecuali nama pengelola perempuan. Pemiliknya sangat misterius.

Pavilyun Menara Baoyue sudah jelas merupakan rumah bord** akan tetapi pelanggannya hanya orang-orang yang paling berbakat di bidangnya. Bidang seni dan literatur yang diutamakan. Mereka membuat event "meniru Fan Xian". Setiap hari dipilih beberapa orang yang dapat masuk ke dalam pavilyun. 

Joy of Life s2 e2


Review Joy of Life Season 2 Episode 2

Mengapa Fan Xian memalsukan kematiannya, semua orang tahu, yaitu untuk menyelamatkan adik, guru dan keluarga pengawalnya yang ditahan Pangeran Kedua. Waktu penyelamatan sangat singkat yaitu sebelum rombongan diplomatik dari Bei Qi tiba.
Untuk sementara mereka tinggal di rumah Wang Qi Nian yang sederhana. Fan Xian tidur di kamar Ba, anaknya Wang Qi Nian yang lucu imut.

So far belum banyak cerita yang bisa ditulis tentang drama yang direservasi 18 juta penonton dan saat tayang perdana, indeks popularitasnya 32.000 poin. Mengalahkan Legend of Shen Li yang 28.500 poin. 
Bisa dibayangkan, meski banyak yang kecewa dengan ketidakhadiran Xiao Zhan dan ketidakmampuan pemeran penggantinya menampilkan sosok dingin, namun indeks popularitasnya masih sebesar itu.