Joy of Life Season 2 Episode 1

Siapa yang senang sekali akhirnya Joy of Life Season 2 tayang tanggal 16 Mei 2024 ini? Kita samaan, dong. Penasaran banget bagaimana Fan Xian yang mati bisa hidup kembali.

Joy of Life Season 2 Episode 1


Yang penasaran bukan hanya kita. Prof Ye juga. Ia malah kesal karena diserbu pertanyaan "apakah Fan Xian mati". Ia ingin memarahi Zhang Qing tapi juga penasaran. Dia jadi orang pertama yang membaca kisah Joy of Life Season 2!

Sobat dracin sudah tak sabar baca spoiler ceritanya? Yuk mulai.


Sinopsis Joy of Life Season 2 Episode 1

Fan Xian mati setelah Yan Bing Yun menghujamkan pedangnya ke perutnya. Semua terkejut. Xie Bi An sangat terkejut dengan manufer Yan Bing Yun. Ia tetap waspada dan curiga kalau kematian itu cuma rekayasa.

Fan Xian terkapar bersimbah darah yang sangat banyak. Tampak memang benar-benar mati. Mereka mengkremasi tubuhnya karena khawatir hasil autopsi akan membuat mereka semua celaka.

Burung penyampai kabar berita datang ke ibukota. Kaisar berlari dambil meneriakkan nama Fan Xian. Cheng Ping Ping jatuh dari kursi roda dan tampak sangat menyesal. Fan Jian marah besar padanya bahkan pada kaisar. Meski Fan Xian bukan anaknya tapi ia sangat menyayanginya.

Kediaman pangeran kedua juga menerima surat dari Xie Bi An tentang kematian Fan Xian. Pangeran ini sangat yakin kalau Fan Xian masih hidup. 

"Menarik," katanya. Aksi Fan Xian memang selalu ia nantikan. Joy of Life tanpa pangeran kedua memang terasa garing.

Fan Xian memang tidak mati. Ia bergegas menuju ke ibukota bersama Wang Qi Nian. Mereka harus menyelamatkan istri-anak Teng Si Jin, Fan Si Zhe dan Fei Jie. 

Tak mudah menemukan mereka. Penyelidikan membawa mereka pada rumah bord** bernama Menara Baiyeu. 

Ibukota juga ramai dengan perkabungan akbar untuk mengenang Fan Xian si dewa puisi. Semua aksinya ditirukan. Peniru terbaik mendapat hadiah masuk ke Menara Baiyeu.

Di Lembaga Penyidik, Ayah Yan Bing Yun langsung memenjarakan dirinya begitu mengetahui surat susulan penyebab kematian Fan Xian. Cheng Ping Ping berkunjung ke sana dan mengatakan jika benar Fan Xian mati, banyak sekali orang yang mati menemaninya. 

joy of life s2


Review Joy of Life Season 2 Episode 1

Kalau ingat watak Wang Qi Nian yang amat sangat pelit dan pandai bertaktik serta sangat merahasiakan keluarganya, pasti penasaran dong seperti apa mereka. Semua penasaran akan tuntas di sini. Memang seunik itu. Istrinya sangat cantik tapi cemburuan. Anak perempuannya lucu banget dan pintar mencari keuntungan. 

Penggemar Joy of Life pasti mengenali banyak perubahan tatanan rambut dan pakaian. Lamanya jeda waktu syuting membuat dandanan mereka tak sama lagi. Rambut Fan Xian jadi lebih panjang dari sebelumnya. Ini termasuk normal karena jarak pulang pergi dan selama di Bei Qi adalah 6 bulan. Jadi masih bisa dipahami. Tatanan Xie Bi An juga jadi beda, lebih panjang. Mungkin karena rentang drama yang sangat lama, yaitu 4 tahun, teknologi kameranya juga beda. Kali ini semua pemeran mempunyai wajah yang lebih halus dan mulus. 

Yan Bing Yun pastilah jadi yang paling banyak dikritik karena pemeran barunya kurang ok. Sang Wen dari Menara Baiyeu juga banyak dibully netizen. Kira-kira ia bakalan the next yang mengejar Fan Xian alias saingan Wan Er. ga ya? 

Di tulisan Nonton Joy of Life Season 2? Baca Ini Dulu, Fakta Seputar Joy of Life Spesial Edition saya membocorkan bahwa Xiao Zhan sudah tidak ikut di cdrama ini. Dia digantikan oleh pendatang baru yang jumlah dramanya belum banyak. Sejauh ini baru karakter Yan Bing Yun yang diganti. Sisanya masih pemain lama. 


TerlamaLebih baru