Di Balik dalamnya Cinta - Deep Love Love Again (2024)

 Sedang gabut ketika melihat daftar serial baru di WeTV. Sudah menebak kalau Di Balik dalamnya Cinta adalah drama pendek berdurasi cekak. Drama sekali duduk. Judul aslinya Deep Love Love Again (2024)

Di Balik dalamnya Cinta - Deep Love Love Again (2024)


Sinopsis Deep Love Love Again

Gu Qingqing mengubah wajahnya setelah kecelakaan yang menimpanya. Ia ingin balas dendam pada dua pelaku penabrak; suami tercinta (Ji An yang) dan selingkuhannya (Liu Yan Yan). Dia dibantu oleh Pei Jin Qing. Ia mengubah identitasnya sebagai Shen Manqing.

Shen Manqing dengan identitas sebagai asisten Pei memperdaya mantan suaminya. Ia berhasil memikat kembali Ji Anyang dan membuatnya terlilit hutang. Itu hanya permulaan mengingat kekejaman Ji Anyang padanya.

Gu Qingqing dahulunya adalah seorang istri yang sangat lembut dan mencintai suaminya. Ia dari keluarga Gu yang kaya raya. Grup Gu adalah sebuah perusahaan raksasa yang ingin diakuisisi oleh Grup Pei. 

Gu Qingqing baik jati dan percaya bahwa suaminya orang baik sampai kemudian kecelakaan terjadi. 

Drama ini tidak berhenti pada keberhasilan membalas dendam dengan kematian Ji Anyang. Dengan relasi benci-cinta, Qu Qingqing menyadari konspirasi di sekitar kehidupan masa lalunya dan berhadapan dengan orang terdekat yang sangat disayanginya, dalang sesungguhnya. Siapa dia? Clue, dari Keluarga Gu.


Review Deep Love Love Again

Cdrama Deep Love Love Again berasal dari webnovel Qing Shen Bu Hui, Zai Ai Nan Wei ciptaan Jiu Meng. Huai Yu didaulat jadi penulis naskah dan Sun Xun sebagai sutradara. 

Drama ini pendek, hanya 22 episode dengan durasi 10 menit. Meski pendek namun cukup lengkap karena bertema misteri dan romansa. Penonton akan dibuat menebak-nebak motif Pei membantu Qingqing, apakah demi mengakuisisi Grup Gu atau demi cinta. Kadang ia menggebu kadang ia cinta.

Qingqing versi baru juga mengalami kebingungan mungkin pasca trauma, kadang seperti korban tapi tak jarang ia menikmati kehidupan barunya sebagai "milik" Pei Jin Qing yang penuntut dan pencemburu.


Pemerannya: 

Garvey Jin sebagai Pei Jin Qing

Tiffany Gao sebagai Gu Qing Qing / Shen Man Qing

Min Xing Han sebagai Ji An Yang

Jason Xu sebagai Gu Qi Yan